NEWS
DETAILS
Rabu, 18 Oct 2017 08:59 - Paguyuban Honda Banten

Sebanyak 35 bikers dari Paguyuban Honda Banten (PHB) akhirnya menghadiri Honda Bikers Day (HBD) Ke 9 yang berlokasi di Lanud Gading- GunungKidul Yogyakarta. Perjalanan yang ditempuh para bikers PHB juga sangat luar biasa sekitar 650 KM untuk sampai ke tempat lokasi acara.

Para bikers riding dari Sekretariat PHB pada Kamis pukul 19.30 WIB dan pada pukul 24.00 WIB, selama perjalanan para bikers juga tidak begitu mudah, ada saja kendala yang dihadapi dalam perjalanan oleh para bikers dalam HBD yaitu trouble pecah klaher asroda di salah satu bikers.

Akan tetapi hal itu tidak menjadi masalah dan hambatan yang berarti bagi para bikers untuk sampai kepada momen HBD ke 9 ini, pasalnya para bikers juga sudah menyiapkan berbagai keperluan peralatan kendaraan dan juga sudah dibekali "Basic Life Support" bagi para bikers sendiri.

Sekedar informasi bahwa kegiatan HBD merupakan ajang tahunan yang selalu dilakukan oleh AHM sebagai bentuk apresiasi kepada para pecinta komunitas motor honda di seluruh nusantara dan sebagai ajang silaturahmi para bikers dalam menumbuhkan tali persaudaraan diantara mereka diberbagai daerah di Indonesia.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK