NEWS
DETAILS
Senin, 23 Oct 2017 09:43 - Paguyuban Honda Banten

PT Astra Honda Motor (AHM) selaku produsen sepeda motor honda akan kembali menggelar pesta akbar bagi para bikers di Tanah Air yaitu Honda Bikers Day (HBD) 2017 dengan tagline #GasKeHondaBikersDay.

Ajang silaturahmi para bikers ini akan digelar dipertengahan bulan yakni di tanggal 14 Oktober 2017, para bikers nantinya akan berkumpul bersama dari seluruh Indonesia di Lanud Gading – Gunungkidul Yogyakarta pada acara puncak HBD Nasional 2017.

GM Honda Banten Elfa Ridhaswara mengatakan, bahwa acara Honda Bikers Day (HBD) ini suatu kegiatan  yang kita tunggu-tunggu, "dimana para bikers atau para pecinta honda kumpul bersama dari seluruh wilayah di Nusantara", katanya

Banyak sekali nilai positif bagi para riders dalam acara tersebut yaitu diantaranya sebagai ajang silaturahmi antar bikers dari seluruh daerah serta saling sharing cerita dalam pengalaman riding Hondanya. Adapun bagi Honda sendiri kegiatan tersebut menjadi sebuah tantangan dimana kita harus selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pecinta honda ini. sambung pria yang Hobby Komunitas ini

Nantinya dari Banten sendiri akan berangkat Paguyuban Honda Banten (PHB) yang akan riding ke Yogjakarta, ia menghimbau agar para riders selalu mengutamakan "Safety Riding" dan sebelum berkumpul sesama bikers kita #cari_aman dulu.

Ia berharap semakin banyak yang bergabung dengan komunitas Honda dapat terbangun semangat brotherhood, ujarnya

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK