NEWS
DETAILS
Selasa, 26 Dec 2017 14:00 - Paguyuban Honda Banten

Sebuah club adalah menjadi salah satu indentitas mereka untuk eksistensi kali ini 3 Club Honda Banten yang tergabung dalam Paguyuban Honda Banten yang merayakan Sewindu untuk Honda BeAT Club Banten dan Honda Banten Revo Club. Serta 9 Tahun CS1 Club Banten.


Acara yang di laksanakan pada tanggal Sabtu,  23 Desember 2017 yang bertepat di Sirkuit Safety Riding Honda Banten. Acara ini sangat meriah selain diramaikan oleh Live Music,  Tari Traditional dan juga CSR yang di berikan oleh perwakilan siswa kurang mampu di Banten.


"Ini bentuk terimakasih kepada para bikers yang sudah support untuk teman teman dari HBC,  HBRC dan CS1 Banten dan berkumpul disini pada bikers dari Paguyuban Honda Banten yang sangat berkumpul" ujar Asep Rahmat ketua Paguyuban Honda Banten


Acara yang mendapatkan support dari PT.  Astra Honda Motor "AHM" dan juga Main Dealer Honda di Banten PT.  Mitra Sendang Kemakmuran ini adalah menjaga silahturahmi para club motor Honda di Banten.


Pampam selaku PIC Honda Community Banten mengatakan " Persaudaraan yang kuat di Banten ini adalah sebuah hal yang harus kita jaga,  dengan menjaga dan Nama baik Honda dan juga Safety Riding semua menjunjung tinggi  asas persaudaraan yang kuat"


Paguyuban Honda Banten menjadi poros paguyuban club Honda Banten yang kuat dengan mrnjunjung asas persaudaraan dan juga Safety riding yang kuat. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK