NEWS
DETAILS
Rabu, 30 Oct 2019 13:28 - Paguyuban Honda Banten

Honda Banten bersama komunitas Honda lakukan touring dan nonton bareng Kejuaraan Power Track seri 3 di sirkuit Galvin Cilegon, Minggu (27/10/19).

PIC comunity Honda Banten Pampam mengatakan Honda banten turut melaksanakan kegiatan untuk menyambut kejuaraan ini, bersama puluhan bikers atau komunitas motor honda ADV150 Indonesia chapter banten HPCI Chapeter Banten,VRCI Banten dan Crons. Kali ini mereka menggelar touring bareng serang – cilegon sampai dengan tujuan akhir di sirkuit motocroos galvin lingkar selatan kota cilegon.

“Powertrack seri 3 di Cilegon ini cukup menyita perhatian ya, makanya Honda Banten turut menyambut kegiatan ini dengan mengajak touring komunitas dan nonton bareng acara tersebut,”Ungkap Pampam

Bertajuk event nasional powercross acara yang full support oleh Honda ini menampilkan pula salah satu pembalap muda bertalenta yang berhasil meraih hasil terbaik diantara pembalap national lain di kelas tertinggi MX1. ia adalah Delvintor Alfarezi yang turun sebagai pembalap dari Astra Honda Racing Team, yang menggunakan motor balap Honda CRF yang terbukti mengasapi pembalap lain dengan Gap yang jauh.

Para komunitas motor Honda yang hadir untuk nonton bareng pun berkesempatan untuk datang langsung kedalam paddock team AHRT bertemu dengan sang jagonya motocross indonesia ini. Selain sedikit berbincang dan memberikan support kesempatan untuk berfoto bersama pun tidak di lewatkan.

Menurut Faris Ketua Umum dari club Honda ADV150 Indonesia Chapter Banten mengatakan ini pengalaman yang seru bukan cuma sekedar nonton bareng balap bareng rekan – rekan komunitas, tapi juga bisa tahu bagaimana sih sebuah team balap itu melakukan persiapan setting ini itu sampai race beres pun masih banyak hal yang mesti di evaluasi meskipun Delvintor ini yang paling terbaik. 

“Pokoknya keren banget, di tambah lagi ada games seru dari PT Mitra Sendang Kemakmuran Slow race tadi dengan hadiah menarik dari Honda aparrel. terimakasih buat Honda buat kesempatan yang keren buat kami ini,”Ungkap Faris

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK