NEWS
DETAILS
Rabu, 18 Dec 2019 09:34 - Paguyuban Honda Banten

Guna mempererat tali silahturahmi dengan Komunitas HSOI Bekasi, Lady's HSOI Banten menghadiri perayaan hari jadi HSOI Bekasi yang ke 4 di Grand Residence Setu Bekasi pada hari Sabtu 14/12/2019, denga tema “Our Story Invaluable”


Lady’s tersebut adalah Amroh, dia adalah salah satu dari pengurus HSOI Banten yang hadiri acara Anniversary HSOI Sukabumi yang ke-4 bareng Lady’s VCC “Vixion Cikande Club” Banten.
Mereka datang bukan tanpa sebab, mereka datang karna tali persaudaraan dan menunjukkan bahwa cewek juga bisa jadi Bikers di Komunitas dan Club Motor.
Persaudaraan tak harus slalu sama dengan bendera kita, karna kita dilahirkan di dunia untuk saling mengenal satu sama lain “tutur Samsiyah Lady’s VCC Banten”
"Selamat kepada HSOI BEKASI. Semoga selalu jadi komunitas yang bisa memberikan manfaat kepada lingkungan  sekitar, lebih  solid lagi kepada semua membernya dan komunitas lain, semakin cinta dengan HSOI dan bisa jadi bikers penggerak dan pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan raya. “ujar Amroh Member HSOI Banten”

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK