NEWS
DETAILS
Rabu, 29 Jan 2020 15:55 - Paguyuban Honda Banten

Serang – Dunia Vlogging lagi rame-ramenya di dunia konten creator, motovlogger contohnya yang sedang digandrungi oleh para Bikers untuk menceritakan perjalanan mereka kesuatu tempat yang dia tuju.


Bro Faris dari HAI Chapetr Banten yang lagi demam konten creator sedang sibuk membuat dan mengedit video kreatifnya di salah satu media Channel “Youtube”, banyak video editing yang sudah dia upload di akunnya, tentunya video yang positif dan memberikan kesan dan pesan moral yang baik. Terakhir kali dia upload disaat Honda Banten mengelar Event Honda Bikers Adventure Camp & Workshop jurnalistik di Kp Domba Pandeglang kemarin pada hari sabtu-minggu 25-26 Januari 2020.


Di videonya Bro Faris menceritakan perjalanannya menuju Kp Domba tempat Camp para Bikers dari Paguyuban honda Banten. Klik di Link Video ini


Ini adalah hobi saya, mengabadikan kegiatan saya di sebuah camera kecil untuk saya simpan dan share di media social saya, semoga apa yang saya buwat ini bisa menghibur dan memberikan kesan pesan dan moral yang baik kepada seluruh para Bikers khususnya dan umummnya kepada semua penonton di Channel Youtbe Saya  “Ujar Faris Ketum HAI Chapter Banten”

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK