NEWS
DETAILS
Kamis, 30 Jan 2020 08:43 - Paguyuban Honda Banten

Pandeglang – Camping merupakan kegiatan yang dilakukan di alam bebas dan  menginap di dalam tenda dengan suguhan panorama alam nan asri utuk mengajak kita melihat indahnya Panorama Alam cipataan Tuhan.


Baru-baru ini Paguyuban Honda Banten telah mengelar Honda Bikers Adventure Camp & Workshop Jurnalistik di Kp. Domba Pandeglang pada hari sabtu-minggu 25-26 Januari 2020 dengan berlatarkan pemandangan Alam Gunung yang indah.

Para Bikers yang hadir di acara tersebut tak hanya di suguhkan dengan pemandangan alamnya saja, tapi juga di bekali dengan materi Jurnalistik dengan di bawakan oleh bang Yogi narasumber dari Radar Banten. Kita semua diajarkan dasar-dasar cara menulis sebuah artikel yang baik dan benar sesuai etika jurnalis.


Ini adalah Event yang saya tunggu camping dapat ilmu karna campingnya sambil Workshop Jurnalistik, yang dapat menambah wawasan saya untuk jadi seorang Jurnalis yang baik dalam sebuah penuisan artikel di bLOg yang sedang saya bangun. “Ujar Fatih Admin bLog HSOI BANTEN”

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK