NEWS
DETAILS
Minggu, 26 Jun 2022 17:47 - Paguyuban Honda Banten

PT. Mitra Sendang Kemakmuran bersama 30 para pecinta motor off road gelar nonton bareng ajang MXGP di 89 Coffee pada Minggu, (26/6/22). Dibalut dengan tema “MXGP Community Gathering Day 2022”, para peserta juga melaksanakan berbagai kegiatan seru yang menjadi salah satu wadah upaya dalam mempererat persaudaraan sesama pecinta motor Off Road.

Sebelum melaksanakan nonton bareng, para peserta juga melaksanakan City Rolling dengan rute dari Padarincang hingga Sayar dengan melewati jalan perkotaan. Menggunakan motor sport penjelajah Honda CRF150L, para bikers dapat merasakan kesenangan dalam berkendara baik di jalan aspal maupun jalanan off road.

PIC Community Honda Banten, Pampam mengatakan pada kesempatan tersebut, para bikers juga melaksanakan program aktivitas sosial yang berdampak positif kepada masyarakat di wilayah Sayar, Kota Serang dengan memberikan sejumlah uang tunai kepada masyarakat kurang mampu. Program ini menjadi langkah bersama para komunitas sepeda motor Honda bersama masyarakat dalam program sosial yang berkelanjutan berkontribusi membangun bangsa.

“Honda Banten terus berupaya untuk menghadirkan kegiatan positif  melalui program Sinergi Bagi Negeri sebagai bagian dari program sosial yang berkelanjutan bersama Bikers Honda,” ungkapnya

Setibanya di titik nonton bareng para peserta mendapatkan sesi sharing dan diskusi yang mengangkat tema #cari_aman saat berkendara dengan narasumber dari Pampam selaku PIC Safety Riding. Para bikers juga diperkenalkan dengan pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang menjadi perwakilan Indonesia yang berkompetisi dalam ajang MXGP.

“Acara berlangsung dengan baik teman teman komunitas sangat seru menyaksikan delvintor berlaga di MXGP, harapan besar dengan kegiatan ini silaturahmi bisa terus terjalin dan komunitas juga bisa lebih kompak dalam setiap aktivitas,” Pungkas pampam.

Dalam berkendara sepeda motor di masa pandemi, para bikers Honda tetap mengikuti protokol kesehatan serta menggunakan Riding Gear. Kegiatan MXGP Community Gathering Day 2022 pun digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan seperti peserta wajib sudah melakukan vaksin lengkap, penggunaan masker, cuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan selalu menjaga jarak.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK