NEWS
DETAILS
Senin, 27 Jun 2022 09:52 - Paguyuban Honda Banten

SERANG - PT. Mitra Sendang Kemakmuran selaku Main Dealer Honda Wilayah Banten Bersama komunitas motor Honda yang tergabung dalam Paguyuban Honda Banten menggelar Honda Bikers Adventure Camp di Kampoeng 165, Padarincang, Serang sabtu-minggu, 25-26 Juni 2022.

Kegiatan diikuti 60 bikers yang tersebar dari wilayah Banten yakni Kota Serang, Kabupaten Serang, Kabupaten Pandeglang, Kota Cilegon dan Kabupaten Lebak. Dengan tetap mengedepankan #cari_aman, city touring dimulai dari Gedung Main Dealer menuju kampoeng 165,Padarincang dengan waktu tempuh satu setengah jam para ­bikers yang tiba dilokasi langsung disuguhi suasana alam yang sejuk.

Setibanya dilokasi, kegiatan dimulai dengan membangun tenda dan dilanjutkan dengan makan malam bersama. Sembari menikmati suasa sunyi pedesaan,  kegiatan diisi dengan sesi sharing mengenai pencapaian komunitas selama 6 bulan dan diskusi tentang rencana kegiatan komunitas hingga akhir tahun 2022.

Kesempatan ini juga dimanfaatkan Honda untuk melakukan Sosialisasi mengenai pendaftaran HCID (Honda Community ID) dan memberikan edukasi safety riding sebagai upaya Honda Banten dalam mengkampayekan #cari_aman saat berkendara.

Keakraban makin terjalin, ketika peserta mengikuti senam pagi dan beragam fun games yang sudah disiapkan. acara yang berlangsung selama dua hari ini diakhiri dengan foto bersama seluruh peserta.

Pampam selaku PIC Community Honda Banten berharap dengan diadakannya kegitan ini bisa menambah keakraban dan meningkatkan solidaritas antar anggota komunitas. Sekaligus meningkatkan kontribusi komunitas melalui program sosial yang berdampak positif kepada Masyarakat

“Semoga melalui kegiatan seperti ini kita semua bisa semakin akrab dan solid. Dan kedepannya juga kita bisa melaksanakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujar pampam. 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK