NEWS
DETAILS
Sabtu, 25 Mar 2023 07:13 - Paguyuban Honda Banten

Serang - Para member komunitas Honda ADV Banten ikut meramaikan acara NGABERS “NGABUBURIT BERSAMA KOMUNITAS”  yang diselenggarakan oleh PT. Mitra Sendang Kemakmuran pada hari Sabtu, 25 Maret 2023 di Daerah Serang Kota.

 

Member komunitas tidak hanya mengikuti acara ngabuburit saja akan tetapi mereka juga ikut Rolling City serta berbagi takjil serta sembako kepada sesama dan para pengendara lain yang melintasi arus jalan serang kota maupun pinggiran kota.

Uja selaku ketua Honda ADV Banten ini mengungkapkan bahwasannya member Honda ADV Banten ini, ingin berbagi selagi kita bisa membantu sesama dan ada sedikit rejeki juga untuk bisa ikut berbagi takjil dan ikut meramaikan Acara NGABERS “Ngabuburit Bareng Komunitas” yang dibuat oleh PT. Mitra Sendang Kemakmuran dengan berbagi kesesama.

Sesuai Tema dari NGABERS “NGABUBURIT BERSAMA KOMUNITAS” ini, benar saja tidak hanya ngabuburit sekitar kota serang saja akan tetapi mereka berbagi bersama hingga berbuka puasa bersama dengan Tim PT. Mitra Sendang Kemakmuran dan Tim Honda ADV Banten. Di Pendopo serang dengan ala anak Komunitas.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK