NEWS
DETAILS
Senin, 17 Apr 2023 08:08 - Paguyuban Honda Banten

Serang - Komunitas Motor CBR Rider Owner Serang (CRONS) menyelenggarakan santunan anak yatim di Pondok Pesantren Daarul Qurro. Pada Hari Minggu, 16 April 2023.

 

Para member dari CRONS ini sangat antusias dalam menyelenggarakan acara Santunan Anak Yatim tersebut, bukan hanya santunan mereka juga mengadakan buka bersama antara member komunitas hingga para anak yatim di Ponpes tersebut.

Dengan acara ini mempunyai kesan yang sangat mendalam, Wahyu selaku Ketua Umum dari CRONS ini mengungkapkan dengan acara ini kami bisa silaturahmi antar member dan calon member, buka bersama dan menanamkan jiwa persaudaraan yang lebih erat satu sama lain, serta nikmatnya berbagi di bulan yang Suci ini membuat betapa pentingnya kita bersedekah kepada Yatim.

“Dokumentasi baik Foto/Video bukan semata mata untuk ajang pamer melainkan untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa kami tidak seperti apa yang masyarakat fikirkan karena masih banyak masyarakat yangg berfikir bahwa Dunia komunitas lebih banyak hal negatifnya daripada positifnya dan alhamdulillah acara santunan buka bersama bersama santri yang kami adakan ini sudah beberapakali kami adakan disetiap tahunnya di bulan ramadhan ini dan alhamdulillah acara pada tahun ini berjalan dengan lancar. Kami segenap Pengurus CBR Rider Owner Serang mengucapkan terimakasih kepada all member serta para donatur yang sudah meluangkan waktu, serta morilnya  dan untuk pengguna CBR d wilayah kota serang dan sekitarnya mari bergabung bersama CRONS” Kata Om Ocim selaku salah satu Pengurus CRONS.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK