NEWS
DETAILS
Selasa, 26 Mar 2024 09:24 - Paguyuban Honda Banten

Sebagai bentuk pengenalan motor listrik Honda EM1:e secara masif, PT. Mitra Sendang Kemakmuran atau Honda Banten pada kali ini memberikan kesempatan untuk para member Honda PCX Club Indonesia Banten (HPCI Banten) merasakan secara langsung performa terbaik dari sepeda motor Listrik terbaru Honda EM1 e:.

Dengan konsep acara “Morning Gathering Motor Listrik Honda” (Monalisa) EM1 e:, sebanyak 20 anggota antusias mencoba test ride menggunakan motor listrik Honda EM1 e: secara bergantian pada Minggu Kemarin (24/03) yang berlokasi di suuta.id, Rangkasbitung, Banten.

Kegiatan ini mendapat respon antusias yang luar biasa dari para anggota yang mana semuanya bergilir menggunakan dan merasakan secara langsung sensasi motor listrik Honda ini. Selain mendapatkan pengalaman berkendara yang juga sebagai bagian dari pelopor keselamatan berkendara, seluruh peserta juga wajib mengemban #Cari_Aman meliputi kelengkapan berkendara saat melakukan test ride seperti jaket, helm dan sarung tangan.

“Dengan hadirnya para anggota komunitas Honda akan semakin mempererat kebersamaan untuk melakukan hal-hal yang positif. Selain untuk memberikan pengalaman berkendara motor Listrik Honda EM1 e: kepada anggota komunitas, kegiatan ini pun sekaligus sebagai ajang silaturahmi saling berbagi dengan sesama bikers,” ungkap Nicko selaku PIC Safety Riding & Community.

Para anggota komunitas pun di bekali product knowledge tentang Honda EM1 e: untuk mengenal lebih dekat fitur-fitur unggulan dari motor listrik Honda yang langsung di sampaikan oleh tim dari Honda Banten hingga memberikan kesempatan bagi peserta untuk mencoba langsung sensasi berkendara dengan motor listrik Honda terbaru.

Saat ini kehadiran Motor listrik Honda EM1 e: cukup mendapat perhatian di hati konsumen setia Honda. Terbukti dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat motor listrik Honda EM1 e: mendapatkan penghargaan sebagai yang terbaik, dengan meraih penghargaan sebagai Most Functional EV Scooter.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK