NEWS
DETAILS
Senin, 27 May 2024 09:26 - Paguyuban Honda Banten

Serang - Komunitas Honda ADV Banten menggelar kopdar rutin. Kopdar ini untuk menjaga kekompakan antar member dan calon member yang ingin bergabung dalam Komunitas Honda ADV Banten. (25/05) Kopdar HAB ini berlokasi di depan dealer Honda Cab. Ayani Kota Serang. 

Nicko selaku PIC Community PT MSK mengatakan banyak kegiatan yang dilakukan saat kopdar. Ia menyebut berbagai kegiatan positif ini dapat diaplikasin juga kepada komunitas motor lainnya.

"Jika mungkin ada komunitas yang masih jarang untuk berkumpul atau belum rutin. Mungkin bisa menjadwalkan, karena dengan kopdar juga bisa menambah kekompakan anggota," kata Nicko.

Pampam Selaku Manager Promotion PT MSK mengatakan siap mendukung dan memfasilitasi jika nantinya komunitas komunitas motor Honda yang tergabung dalam Paguyuban Honda Banten akan mengadakan kopdar.

"Tentu kami akan mendukung kegiatan yang diselenggarakan teman-teman di komunitas. Mereka teman-teman di komunitas ada bagian dari kami juga, yang kerap membantu kami," ujar Pampam.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK