NEWS
DETAILS
Sabtu, 28 Sep 2019 10:15 - Paguyuban Honda Banten

 

Seperti biasa, Honda Banten melalui PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) mengajak komunitas pengguna Honda CBR 150 dan CBR 250RR untuk menikmati Nobar MotoGP sambil menikmati sajian musik dan menu makanan khas Banten yang telah disediakan panitia.

Seperti diketahui, MotoGP saat ini sedang bersaing ketat antara pembalap Tim Repsol Honda Marc Marquez dan pembalap Ducati Andrea Dovizioso. Setelah sukses minggu lalu menjadi juara di San Marino, Marc berpeluang mengunci titel juaranya di Thailand bulan depan.

Moment inilah yang tidak mau ditinggalkan oleh para member PHB di tiap gelaran MotoGP. “Kami ingin semua member PHB, bukan hanya CBR saja, ikut merasakan euforia MotoGP yang kini dipimpin oleh pembalap Honda Marc Marquez. Tentunya kegiatan ini juga kami manfaatkan untuk silaturahmi dan sosialisasi program dan promosi terbaru Honda Banten,” ujar Pampam PIC Community Honda Banten kepada BanteneEvent seusai acara.

Dikatakan Pampam, beberapa materi yang disampaikan diantaranya safety riding dan tips memilih dan menggunakan helm yang baik untuk riding.

“Bikers kadang suka meremehkan hal yang kecil, seperti kelengkapan berkendara diantaranya sarung tangan dan helm,” ujar Pampam.

Padahal, lanjutnya, salah satu faktor keamanan dan kenyamanan berkendara ditentukan oleh dua item tersebut.

Selain itu Honda Banten juga mensosialisasikan Honda Community ID (HCID) yang kini beralih ke bentuk digital.

Dikatakan Pampam, jika dulu pengguna motor Honda mendapatkan Kartu member HCID, kini semua beralih ke bentuk digital. Member yang lama tetap bisa menggunakan registrasi number dengan mengunggah di Play store HCID dan memasukan nomor anggota.

“Begitu juga untuk memberi baru, bisa mendaftar lewat email atau akun facebook. Di aplikasi ini tersedia berbagai informasi tentang Honda baik dari produk, promosi hingga program-program untuk komunitas,” beberapa Pampam.

HCID ini juga nantinya akan berguna untuk para member PHB mendaftar di gelaran Honda Bikers Day (HBD) 2019 yang rencananya akan digelar di Semarang.

“Pokoknya banyak sekali keunggulan jadi member HCID,” kata Pampam berpromosi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK