NEWS
DETAILS
Senin, 18 Apr 2022 14:41 - Paguyuban Honda Banten


Serang - PT. Mitra Sendang Kemakmuran selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Banten mengadakan edukasi berkendara aman (Safety Riding) di TK Azzahro, senin (18/4/2022).  Dalam edukasi tersebut, instrukstur safety riding Honda Banten memberikan pemahaman kepada siswa bagaimana cara aman ketika siswa diajak berkendara oleh orang tua mereka. 


Edukasi yang diberikan beragam, mulai dari penggunaan helm yang  benar, Teori tentang rambu-rambu, hingga keamaan berkendara di jalan. Edukasi dibalut dengan permainan  agar lebih menarik dan juga memberikan keseruan bagi peserta. 


Kegiatan  yang berlangsung selama dua jam itu disambut antusias oleh siswa, melihat dari berbagai pertanyaan seputar rambu-rambu lalu lintas dijawab oleh beberapa siswa secara bergantian. 


Pampam, PIC Safety Riding Honda Banten mengatakan Safety riding harus ditanamkan sejak dini mengingat angka kecelakaan motor menjadi tingkat kecelakan tertinggi di Indonesia, selain itu Honda Banten berusaha menanamkan nilai aman berkendara sejak usia dini agar kedepannya  mereka bisa menjadi generasi cari aman
“Di usia dini kita coba untuk menanamkan nilai aman berkendara yang kedepannya untuk bisa menjadi generasi cari aman . Safety riding berguna untuk meminimalisir tingkat kecelakaan yang ada di indonesia yang dimana sepeda motor menjadi tingkat tertinggi kecelakaan di dindonesia” jelasnya .

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK