NEWS
DETAILS
Kamis, 27 Jul 2023 08:58 - Paguyuban Honda Banten

Serang - Sebagai pelopor keselamatan berkendara, Honda secara  kontinyu menyebarkan kampanye #cari_aman kepada masyarakat guna meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berkendara, khususnya pengendara sepeda motor. Untuk itu, PT Mitra Sendang Kemakmuran selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Wilayah Banten bersinergi dengan Polres Serang Kota membagikan helm secara gratis kepada pengendara diseputaran Kebun Jahe, Kota Serang (26/07/23).

Pemberian helm ini diberikan kepada pengendara maupun pembonceng yang tidak menggunakan helm. Sebelum dilakukan tindakan instruktur Safety Riding Honda Banten juga memberikan edukasi pentingnya penggunaan peralatan berkendara sebagai salah satu upaya mengurangi dampak dari terjadinya kecelakaan. 

Safety Riding Head Honda Banten, Pampam mengatakan, Sebagai bentuk Sinergi Bagi Negeri, Honda akan terus berupaya memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya keselamatan berkendara sebagai upaya untuk mengurangi angka kecelakaan di jalan raya. 

“Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, Honda akan terus berupaya menyebarkan #cari_aman agar masyarakat sadar akan pentingnya menjaga keselamatan diri dan orang lain di jalan, sehingga kedepannya tingkat kecelakaan di jalan raya bisa berkurang,” Ujar pampam. 

Achmad adi ardiyanto SH, selaku Kanit Gakum Polresta Serang Kota mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kampanye #cari_aman yang galakan Honda terutama di wilayah hukum Polresta Serang Kota dengan memberikan edukasi kepada pengguna kendaraan bermotor baik melalui edukasi Safety Riding maupun melalui kegiatan bagi-bagi helm. 

“Kami sangat mengapresiasi kampanye #cari_aman yang digalakan Honda sebagai bentuk pencegahan demi keselamatan baik pengendara roda dua maupun pengendara roda empat. Semoga, kegiatan bagi-bagi helm ini bisa selalu terus di agendakan teruatama di titik-titik rawan kecelakaan dan disitu kita akan bisa membagikan helm-helm dari Honda maupun Polresta Serang Kota untuk pengendara kendaraan roda dua,”katanya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK