NEWS
DETAILS
Jumat, 27 Oct 2023 08:28 - Paguyuban Honda Banten

Serang - Berkolaborasi dengan Satlantas Polresta Serang Kota, PT Mitra Sendang Kemakmuran menggelar kampanye keselamatan berkendara di beberapa titik area Kota Serang dan Kabupaten Serang pada Kamis, 26 Oktober 2023. 

Dengan mengusung tema #Cari_aman saat naik motor, kampanye keselamatan berkendara ini disajikan melalui pemasangan rambu himbauan rawan kecelakaan dan peringatan potensi kecelakaan dengan turun ke jalan bersama pihak kepolisian membagikan buku panduan keselamatan berlalu lintas di lokasi tersebut agar para pengendara sepeda motor bisa paham mengenai pentingnya keselamatan berkendara di jalan raya.

“Pemasangan Baligho ini bertujuan untuk memberikan peringan kepada pengguna kendaraan yang melintas dikawasan rawan kecelakaan tersebut untuk lebih berhati-hati dan tetap #cari_aman saat melintasi area tersebut. Terdapat 2 titik pemasangan baliho yang merupakan area black spot yaitu di lampu merah kramatwatu karena banyak kendaraan besar dan di lampu merah palima karena banyak pengendara yang menerobos lampu lalu lintas,” Ujar Pampam, Promotion Department Head Honda Banten. 

Sejalan dengan program Sinergi Bagi Negeri,dalam menerapkan kampanya #cari_aman juga Honda Banten juga turut membagikan sejumlah helm kepada pengguna kendaraan roda dua yang kedapatan tidak menggunakan helm di lampu merah Palima, Kota Serang. 

Ramdani, Pengendara sepeda motor yang melintas mengucapkan terima kasih karena sudah diberikan helm dan juga edukasi mengenai keselamatan berkendara. 

“Terimakasih kepada bapak polisi yang bekerjasama dengan Honda sudah memberikan saya helm, insyaallah akan saya pakai terus untuk keamanan di jalan,” tutup Ramdani. 

Edukasi ini bertujuan untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tertib berlalu-lintas demi terciptanya keamanan dan keselamatan saat berkendara dengan tetap #cari_aman.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK