NEWS
DETAILS
Minggu, 12 Mar 2023 11:05 - Paguyuban Honda Banten

Melibatkan anggota Paguyuban Honda Banten kegiatan dimulai dengan touring bersama. Titik kumpul di main dealer Honda Banten. Setelah melakukan safety brief dan warming up, rombongan kemudian berangkat menuju lokasi.

Sebanyak 35 bikers terlibat dalam kegiatan ini. Sesampainya di lokasi camp, seluruh peserta menikmati hidangan yang telah disiapkan. Ramah tamah, makan malam dan api unggun mewarnai suasana malam hari bersama seluruh peserta, dilanjutkan dengan acara sesi sharing dan diskusi terkait management club serta pemaparan mengenai cara mendaftar Honda Community ID (HCID) bagi anggota baru dan  mengajak para peserta untuk melakukan posting keseruan selama acara bikers camp di sosial media masing-masing.

Hari terakhir, peserta diajak untuk bermain games dengan beragam hadiah menarik. Honda Bikers Camp merupakan agenda tahunan untuk komunitas Honda. Setiap tahunnya akan ada materi pengembangan dan pembelajaran yang baru dengan tema yang berbeda diberikan kepada member komunitas Honda.

Promotion Department Head Honda Banten, Pampam mengatakan dalam kegiatan ini kami melakukan camping bersama, sharing & discus sambil ngopi bareng, juga lebih mempererat tali silaturahmi antar sesama bikers Honda.

“Bikers Camp ini merupakan agenda tahunan untuk pengembangan komunitas honda sekaligus meningkatkan solidaritas anggota komunitas dengan kegiatan yang santai,” Ujar Pampam

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK