NEWS
DETAILS
Senin, 03 Apr 2023 08:25 - Paguyuban Honda Banten

Serang - Member club atau komunitas yang tergabung dalam Paguyuban Honda Banten hadir dalam rangka KOPDARGAB PHB di Dealer KJM A. Yani Serang, 1 April 2023.

Club atau Komunitas yang tergabung dalam Paguyuban Honda Banten ini terlihat sangat antusias menghadiri Kopdargab yang dilaksanakan pada hari sabtu kemarin, 10 - 12 Club atau Komunitas yang tetap hadir di acara Kopdargab tersebut.

Selain Kopdargab yang tetap menjalin tali silahturahmi antar Club dan Komunitas yang tergabung dalam Paguyuban, adapun presentasi penganalan Aplikasi MOSKI dari PT. Mitra Sendang Kemakmuran kepada seluruh member yang tergabung tersebut agar memudah untuk service motor maupun mencari sparepart hingga aparel-aparel honda.

“Meskipun pada tahun-tahun sebelumnya lebih ramai, hingga pada saat pandemi Covid-19 mulai tidak ada kopdargab Paguyuban Honda Banten. Pada saat ini lah menurut saya melihat ada flyer tentang kopdargab PHB walau tidak full tim club maupun komunitas yang tergabung dalam Paguyuban ini, kalo kata saya mah udah cukup ramai tapi saya berharap di kemudian hari pada saat kopdargab nanti harus lebih ramai lagi daripada hari ini” Kata Kang Martin Crons, Wk. Ketua Umum Paguyuban Honda Banten.

Lanjut Kang Martin Crons, ini mengungkapkan bahwa sangat senang melihat antusias hingga semangatnya teman-teman Club dan Komunitas ini selain cuaca yang buruk adapun komunitas-komunitas yang di luar serang tetap datang seperti Kota Pandeglang, Cilegon, Rangkasbitung, hingga daerah Lebak sana.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK