NEWS
DETAILS
Kamis, 14 Mar 2019 14:06 - Paguyuban Honda Banten

 

Serang, tidak berhenti di segmentasi pelajar saja kini PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) selaku main dealer sepeda motor Honda Banten  kembali mengadakan safety riding yang kali ini diadakan di kantor Kecamatan Serang.

Acara safety yang di laksanakan pada hari ini di hari kamis tanggal 28 maret 2019 ini di mulai dari aula kecamatan serang yang dimulai dengan pembukaan dari bapak camat serang Bapak Arif Rahman Hakim S.Sos.,M.Si. Dalam sambutannya bapak Arif memberikan sambutan yang baik kepada Honda banten selaku main dealer honda di banten atas kesadaran dan kepedulianya terhadap keamanan dan kenyamanan berkendara di jalan khususnya untuk para pengendara roda dua yang saat ini jumlahnya sudah sangat banyak. Tidak di pungkiri pula oleh beliau bahwasanya angka kecelakaan di indonesia khususnya tidak usah jauh-jauh di serang saja banyak sekali terjadi kecelakaan sepeda motor, ucap bapak camat.

Tak lupa beliau pun mengatakan sangat mengapresiasi acara safety riding ini dan semoga setelah para peserta mengengikuti acara ini juga dapat mereka implementasikan apa yang di dapat dari acara safety riding ini di jalan agar semua aman, sesuai seperti slogan honda untuk safety riding ini yaitu Cari Aman.

Dalam prakti dan materinya lagi-lagi pampam selaku insturuktur Safety riding yang hadi dalam acara safety riding ini beserta rekan-rekan dari MSK sangat berusaha agar para pengendara motor khususnya untuk para staf dan pimpinan kecamatan serang ini bisa aware untuk kali ini adalah dalam hal mematuhi rambu lalu lintas dan cara menikung yang benar karena di temukan di jalan ketika saya sedang dijalan masih ditemukan banyaknnya para pengendara sepeda motor melakukan manuver berbelok yang dapat berpontensi merugikan orang lain dan dirinya sendiri karena saya yakin akan terjadi kecelakaan kalau masih banyak pengendara yang melakukan hal seperti itu di jalan raya sebut pampam yang juga mengatakan safety riding ini adalah sebagai bukti bahwa honda tidak akan berhenti untuk terus melakukan penyuluhan seperti ini karena honda bukan hanya menjual saja tapi ikut berpartisipasi yang continue untuk hal keselamatan.

Acara safety riding ini ini dilaksakan setelah apel/briefing kordinasi keamanan           pemilu april 2019 nanti yang di ikuti oleh Camat serang Bapak Arif Rahman        Hakim beserta para pegawai kecamatan dan juga Danramil Kapten Inf Roni     Kosnandar dan Kapolsek Serang kota Kompol Irwanda beserta para jajaran staffnya. Acara ini juga tidak lupa di kemas secara fun dengan beberapa kali diadakan kuis seru berhadiah helm exclusive dari honda banten. /FR

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK